Review Colourbox Eye Pencil

Halo, akhirnya liburan juga Alhamdulillah. Jadinya saya punya banyak waktu untuk ngerjain PR nulis yang udah berderet banget di draft. Lalu memutuskan nulis yang ini dulu karena udah telat sebulan kan ya?! -maaf-

Dari kemarin-kemarin kan saya udah bahas tentang produk-produk dari seri Colourbox-nya Oriflame, nah untuk yang kali ini adalah produk terakhirnya Colourbox yang dirilis Oriflame Indonesia di tahun ini. Saya belum tahu bakalan ditambah lagi atau nggak, karena kalau di luar negeri koleksi Colourbox itu lengkap. Sementara di Indonesia, untuk saat ini baru ada lipstik, maskara, eyeshadow dan eyeliner pencil yang akan saya bahas kali ini.


Di bulan November kemarin Colourbox Eye Pencil ini dipromoin bareng Eyeshadow-nya. Baca reviewnya di sini. Harga aslinya yang Rp. 75.000 jadi cuma satu rupiah aja kalau belanja Rp. 299.000. Otomatis saya dapet dong eye pencil ini karena memang tiap bulan saya selalu belanja produk Oriflame. Sejujurnya saya nggak terlalu pengen sih sama eye pencil atau eye liner karena merasa nggak terlalu butuh. Tapi karena ini produk baru dan cuma seperak ya ambil aja lah, nggak rugi juga. Lalu begitu barangnya datang ke rumah, saya sempet agak shock.

Eyeliner Oriflame

Dari segi packaging sih biasa aja ya, saya sudah nggak kaget karena memang biasanya produk-produk Oriflame yang harganya murah memang dipacking biasa aja. Yang bikin saya kaget adalah ukuran eye pencil ini. Pendek banget. Seumur hidup saya baru lihat ada eyeliner pencil sekecil ini. Tapi kemudian saya langsung ngeh sambil mbatin, 'pantesan cuma seperak wong kecil begini'

Panjang eye pencil ini cuma 10 cm. Saya sampai ukur pakai penggaris LOL. Gagang warna hitam dengan tutup putih. Seperti produk pensil yang lainnya, nothing special. Terus terang, begitu melihat ukuran produknya yang kecil langsung membuat saya sedikit kecewa. Beneran deh, kalau saya sebagai konsumen pada umumnya pasti bakalan mikir berkali-kali untuk bayar 75.000 buat makeup sekecil ini. Terlepas banyak produk-produk kosmetik impor yang harganya nggak masuk akal, itu urusan lain lagi.

Eyeliner Oriflame

Untuk intensitas warnanya menurut saya bagus, pensilnya juga empuk banget dan mudah diaplikasikan. Saking empuknya kemarin saya nggak sengaja salah pas nutup dan akhirnya patah. Tapi saya nggak komplain sama sekali soal itu karena banyak produk eye pencil lain yang seperti itu juga. Kekurangannya adalah nggak waterproof  dan smudgeproof. Tapi anehnya ketika saya mau bikin smudge liner di kelopak mata atas, susah banget dibaurnya. Entah karena saya yang nggak bisa caranya atau ada alasan lain.

Eyeliner Oriflame

Saya sendiri belum pernah coba serut produk ini, karena sayang aja kecil banget. Takutnya khilaf terus kepotong sampai habis. Overall saya merasa produk ini biasa saja. Dan sejujurnya saya nggak akan rekomendasikan produk ini ke konsumen kalau nggak ada promo atau diskon seperti bulan November kemarin. Karena menurut saya, dengan harga segitu untuk produk sekecil itu not worth aja. Mending beli dari seri The One aja yang jelas ukuran dan kwalitasnya tentu lebih baik dari ini.

Oh iya, untuk lihat video pemakaian produk ini kalian bisa lihat di bawah ini. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya ya, silakan tinggalkan pesan dan jangan sungkan untuk kasih saran maupun kritiknya.


You Might Also Like

0 komentar